Senin, 21 November 2011

Keylogger childsafe (untuk merekam segala aktifitas keyboard)

Halo sobat, selamat pagi. Pagi ini deathnotecheater mau bagi-bagi Tool Hacking yang mungkin kamu udah tahu tentang tool ini. Kalo yang belum selamat ya, ilmu kamu akan bertambah.
Sekarang deathnotecheater berbagi tentang Software Keylogger. Keylogger yang mau saya bahas adalah Keylogger ChildSafe. Apa fungsi software ini? Mungkin yang belum tahu bertanya-tanya dalam hati.
Fungsi Software ini adalah untuk merekam semua aktivitas keyboard pada computer kamu. Jadi, bila kamu menekan tombol pada keyboard, maka semua tombol-tombol yang kamu tekan akan terekam.
Menurut L software ini paling enak buat nge-hack facebook (oh oh oh…. Tapi jangan buat gituan ya… bukan maksud saya untuk berbagi ilmu hitam seperti itu).

Kalo kamu mau software ini download aja disini.

download keylogger childsafe

DILARANG Menjiplak: Baca Dan Cermati.. | Kang Cecep™ Blogsite http://deathnotecheater.blogspot.com/2011/02/cara-membuat-rating-star-di-blogspot-v1.html#ixzz1dH9k1gIU *** do not remove this source | All Rights Reserved by © KangCecep™ ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DILARANG MENJIPLAK: Baca Cara Membuat Rating Star di Blogspot v.1 | Kang Sunu™ Blogsite http://kangsunu.blogspot.com/2011/02/cara-membuat-rating-star-di-blogspot-v1.html#ixzz1dHAZ98XA *** do not remove this source | All Rights Reserved by © Kang Sunu™ ***