Senin, 14 November 2011

sejenak melupakan mu

untuk sejenak aku ingin melupakan…
segala hayal ttg dirimu..
mengubur kenangan bersamamu…
melebur asa yg terpaut dengan mu…
sejenak ingin ku melepas mu…
melepaskan mimpi2 ku dengan mu..
mengurai benang kasih bersamamu…
yang teruntai dengan begitu manis nya….
sejenak aku ingin menghapus mu….
menghapus semua bntuk kenangan…
menghapus jejak langkah yg kita ayun bersama..
menghapus rekam kisah yg telah terukir berdua….
namun…
nyata aku tak sanggup..
aku tak mampu..
dan akupun tak bisa…
sedetik saja utk menghilangkan mu dr polah tingkah di otak ku…di pikir ku…
melekat begitu eat..
membayang begitu lekat dipelupuk mata..
menyatu padu..
serasa sealiran dgn darah..
seirama dg degup jantung…
nyata nya….
aku selalu mengingat mu…
aku selalu mengenang mu..
aku selalu mengharap mu….
dan yang lbh nyata lg…
aku selalu mencinta mu…
mendamba mu..
menyayang mu…
sepenuh hati ku….
maka…
tak ku biarkan terbersit sedikitpun di benak ku utk melupakan mu…
tidak sejenak…
tidak sedetik…
tidak sesaat…
karena kita akan selalu bersama……….
DILARANG Menjiplak: Baca Dan Cermati.. | Kang Cecep™ Blogsite http://deathnotecheater.blogspot.com/2011/02/cara-membuat-rating-star-di-blogspot-v1.html#ixzz1dH9k1gIU *** do not remove this source | All Rights Reserved by © KangCecep™ ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DILARANG MENJIPLAK: Baca Cara Membuat Rating Star di Blogspot v.1 | Kang Sunu™ Blogsite http://kangsunu.blogspot.com/2011/02/cara-membuat-rating-star-di-blogspot-v1.html#ixzz1dHAZ98XA *** do not remove this source | All Rights Reserved by © Kang Sunu™ ***