Senin, 14 November 2011

Menjalankan Aplikasi Android di Komputer

Siapa yang tidak kenal Android? Sistem operasi yang dikembangkan Android Inc. dan kemudian dibeli oleh Google ini dapat dengan mudah kita temukan pada berbagai merk smartphone dan tablet PC.

android apps on windows
Dalam artikel kali ini saya tidak akan membahas tentang Android dan berbagai fitur didalamnya. Saya hanya akan sharing tentang pengalaman saya mencoba sebuah aplikasi yang bernama BlueStacks, sebuah tool yang dapat menjalankan aplikasi-aplikasi yang biasa kita gunakan dalam Android pada sebuah Windows PC. Sayang untuk saat ini hanya pengguna sistem operasi Windows 7 yang bisa menjalankan aplikasi ini.

Untuk mulai menjalankan aplikasi Android dalam Windows PC ini, download terlebih dahulu BlueStacks App Player dari situsnya http://bluestacks.com. Ukuran filenya lumayan besar sekitar 117MB. Setelah diinstall jalankan aplikasinya dari Start Menu, tampilan awalnya kurang lebih seperti gambar dibawah .

android apps on windows pc

Secara default telah terinstall sekitar 10 aplikasi Android yang dapat langsung kita jalankan, dan untuk aplikasi-aplikasi yang lainnya dapat kita download dengan mengunjungi situs http://channels.bluestacks.com. Lumayanlah dengan aplikasi BlueStacks ini saya dapat bermain game-game Android dengan layar lebar..
DILARANG Menjiplak: Baca Dan Cermati.. | Kang Cecep™ Blogsite http://deathnotecheater.blogspot.com/2011/02/cara-membuat-rating-star-di-blogspot-v1.html#ixzz1dH9k1gIU *** do not remove this source | All Rights Reserved by © KangCecep™ ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DILARANG MENJIPLAK: Baca Cara Membuat Rating Star di Blogspot v.1 | Kang Sunu™ Blogsite http://kangsunu.blogspot.com/2011/02/cara-membuat-rating-star-di-blogspot-v1.html#ixzz1dHAZ98XA *** do not remove this source | All Rights Reserved by © Kang Sunu™ ***