Selasa, 15 November 2011

SOFTWARE HACKER AMPUH 100 % dan sangat mudah serta tidak perlu ribet-ribet mencari password untuk software ini

Halo agan-agan dan aganwati.:) apa kabar kalian semua ? saya harap baik-baik saja ya..:D

Postingan saya kali ini saya ingin berbagi ilmu yang lebih mudah dari pada postingan saya yang sebelumnya namun biarpun postingan saya kali ini lebih mudah saya pikir sangatlah sama keampuhannya untuk menjadi hacker :D dahulu saya adalah seorang pelajar sma yg mempunyai keinginan untuk menjadi hacker ( kalian tahu lah gimanah yg namanya ANAK SMA kan masih masa-masa nya ingin mengetahui ini itu ) setiap hari saya selalu browsing software hacker di google, yahoo, bahkan di blogger-blogger dan situs para HACKER namun semuanya itu amatlah sulit dan susah untuk di pahami caranya dan akhirnya saya menemukan juga software yg gampang di gunakan dan di bawa kemanah-manah karna ini software portable ( bisa di bawa kemanah-manah dengan flashdisk )
Okeh seperti biasa ya pertama kalian download dulu softwarenya DISINI :

Setelah kalian download softwarenya silahkan buka folder software yg telah anda download dan selanjutnya tinggal anda install dan akan muncul tampilan sepeti di samping.. setelah ituh anda tinggal mengklik Start Recorvery lalu otomatis software itu akan bekerja dan memperlihatkan email dan password yg ada di komputer yg sedang kamu jalankan.:D

saya sarankan untuk kalian agar menyimpan software ini pada flashdisk anda saja jadi jikalau anda sedang bermain di warnet manah pun anda bisa membuka software itu dan tinggal klik Start recovery maka semua email dan password yg ada di komputer warnet tersebut akan muncul ! ANDA BAYANGKAN SAJA ADA BERAPA BANYAK ORANG YANG BERMAIN DI FACEBOOK, YAHOO, GMAIL, dll pada komputer itu karna itu kan warnet jadi siapapun bisa bermain dan di komputer itu
Terimakasih telah mengunjungi blogger saya salam kenal dari saya : DeathNoteCheater.:)
DILARANG Menjiplak: Baca Dan Cermati.. | Kang Cecep™ Blogsite http://deathnotecheater.blogspot.com/2011/02/cara-membuat-rating-star-di-blogspot-v1.html#ixzz1dH9k1gIU *** do not remove this source | All Rights Reserved by © KangCecep™ ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DILARANG MENJIPLAK: Baca Cara Membuat Rating Star di Blogspot v.1 | Kang Sunu™ Blogsite http://kangsunu.blogspot.com/2011/02/cara-membuat-rating-star-di-blogspot-v1.html#ixzz1dHAZ98XA *** do not remove this source | All Rights Reserved by © Kang Sunu™ ***